Recent Posts

Kamis, 20 Maret 2014

Thanks Kangmas Anton... Thanks ZALORA INDONESIA :*

haaaaiiiiii........
Masih inget dong, kemaren aku ulangtahun .... 
Kalo lupa atau belom tahu atau mau tahu, baca dulu disini :*

Kemaren udah dapet surprise swiitt gitu kan dari ceman-cemins dan juga kangmas, nah besokmnya  aku dapet kado secara personal sama Kangmas Anon :bighug: mumuuu :*

Mau tau aja apa mau tau banget apaan kadonya ? :p
 sebenernya, aku udah tau :p.. secara doi nawarin aku mau gak kado itu ?
Aku bilang gamau, soalnya mahal dan mengingat gaya hidup serba terbatas kami.
 Doi ngotot, bilang mau beliin.. Katanya untuk ntuk menunjang keinginan aku tampil sedikit cewe dan manis :* *muntah mode on*..... mumpung juga ada diskon gede, gratis ongkir dan barang oke.
Cocok banget sama aku dan aku belum punya itu barang Y...Y
dan sebagai cewe aku gagal ....*hiksss*
 Apaan sih emang ??


Penasaran kan yaaaaa ?
Ini dia kadonyaaaa !!!! Aaaaaaaa !!!!!


Aku dapet TAS dari ZALORA dengan Merk Jacelyn Hand Bag !!!!! :*
Lihat foto diatas deh .....bungkusnya banyak (walaupun agak penyet kardusnya) 
ada aku yang nenteng ala cantik *abaikan lengan gedenyaaaa*
dan bonus Kangmas yang centil -...-
Kok cantikkan kamu sih posenyaaaa ? Kok cocok kamu sih yang pake ????  -...-

Aku kegirangaaaannn ... Padahal ya udah tau kadonya apa dan harganya berapaaa...
Tapi, doi pengen lihat aku bahagia serta pengen ngasih kado yang layak :')) ahh... Kangmasss.... *haru*

ZALORA emang keren banget, kenapa ? Transaksi mudah, Toko Online yang sangat terpercaya dan sudah diakui DUNIA dan pengiriman aman serta cepet bangeeetttt !!!

Gila aja udah gratis ongkir, cepet pula. Jakarta-Solo mennnn....
Padahal kita ambil paket reguler JNE yang notabene 4-6 hari pengiriman (bila di luar Jakarta)

Bravooo... keren bingittsss ZALORA ....

Thanks kangmassss :* Thanks ZALORA :*

0 komentar:

Posting Komentar

Ok, silakan berkomentar tanpa menyinggung SARA ... Thanks before :)