Recent Posts

Kamis, 20 Maret 2014

Romantic Look

Yey yey yeeeeyyyy ...

Holaaaa....
Aku mau ngepost dandan-dandanan aku nihhh..
Kali ini aku mau pamer hasil ngeganjen didepan cermin :p
Tapi kali ini cuma bagian mata.... 

Aku milih tema ROMANTIC LOOK
Gak tau nih, hati lagi berbunga-bunga gitu.. rasanya mellow...melankolisss 
*halaaahhh*

Adonannya sama ya kayak yang Graduation Look,
challenge pake makeup kado ultah :*


Ini dia penampakan mata yang udah aku poles... 
Pengennya ngePink-keunguan- kehitaman
*ribet banget bahasanya - susah njelasinnya* hahahaaa....

Riasannya gak begitu kelihatan T...T ... Soalnya cahaya kurang memadai
dan henpon *lagi-lagi disalahin* yang kurang mendukung aksi genit ini :'))


 

0 komentar:

Posting Komentar

Ok, silakan berkomentar tanpa menyinggung SARA ... Thanks before :)