Recent Posts

Kamis, 20 Maret 2014

Alis Kangmas

Judul post-nya aja menunjukkan  kalo kali ini
aku mau ngePost beberapa foto alis kangmas :p
*maaf ya masssss :*

Si kangmas atau akrab dipanggil doi punya alis tipis dan beberapa area agak gundul...
Tapi, aku malah suka sama alis yang tipis bin gundul gini. Kenapa ? Soalnya bisa digambarin ... eh, maksudnya dialisin pake pensil alis... ahehehhe...

Kurang tantangan aja kalo ngadepin alis diri sendiri.
Tau kan kenapa ? Alis aku kayak ulet bulu .. tebel dan item benjeeettt, jadi susah kalo mau digambarin -.....-

Nah, aku jadinya ngerengek-rengek minta si doi bersedia dialisin :p

Akhirnya doi maaaauuuu setelah aku heboh ngerengek-rengek :p

Modalnya cuma eyeliner pensil LYRA *berhunung aku ga punya pensil alis*..
Aku beli dengan harga Rp 5.000,00 , aku beli di Queen Aksesoris Solo dan bisa aja tiap toko berbeda ..bisa lebih murah, bisa lebih mahal :))
Warna yang tersedia cuma ada 2.. Hitam sama Coklat. Nah, aku punyanya yang coklat :))

Eyeliner pensil ini juga bisa didapatkan di toko kosmetik , kayak counter makeup di Luwes Mall (Solo dan sekitarnya), Toko Supplier Salon, Monita (Solo), Toko Aksesoris Stroberi (Biasanya di Mall-mall), di toko online dan dimana-mana...

ini dia penampakan doi dari alis asli sampe yang aku gambarin

*bonus bikin kumis dan jenggot ala bapak-bapak ganteng....*



dan hasilnyaaa.. bikin aku meleleh !!! gantengggg !!!
*mas..tumbuhin kumis dan jenggot seksimu dddddongg*

klepek-kleepeeekkkk...ahhhh..

0 komentar:

Posting Komentar

Ok, silakan berkomentar tanpa menyinggung SARA ... Thanks before :)