Recent Posts

Jumat, 08 Agustus 2014

Perjalanan Softlens :3


Hi semuaaaa.....
Udah lama banget gak ngepost yaa ? maklum... lagi cibuksss..*baca:males* hihihi...
Kali ini, aku mau ngeriview soal softlens.
Aku udah pakai softlens sekitar 4 tahunan, ya selama kuliah sih.
Bukan karena gaya-gayaan lho yaa....
aku pakai softlens karena aktivitas perkuliahanku bisa dibilang padat.
Kalau padat, kok malah pakai softlens sih ?
Karena kalau pakai kacamata, ini idung ajaibku *baca:saking peseknya* suka melorot dan tiap beberapa menit harus benerin biar enak, nyita waktu banget kalau lagi ngegambar. Area daun telinga yang buat nyantolin gagang kacamata juga sering sakit dan yang gak enaknya kalau hujan deh;  kan ane pakai motor, ane jadi susah liat jalan T.T *huks*.
Tapi semenjak awal 2013 aku stop dulu pakai softlens, soalnya aktivitasnya udah mulai berkurang Aku tinggal fokus ngerjain kolokium sama Tugas Akhir (TA). Dan untuk ngerjain kolokium sama TA, wajib banget berkutat didepan komputer selama berjam-jam. Kalau pakai softlens suka bikin pegel mata dan pandangan kabur karena aku sering banget lupa netesin solution untuk njaga kelembaban softlensnya. Beralihlah aku ke kacamataku yang telah berdebu karena teronggok begitu saja di dalam lemari.

Oh iya, softlens pertama yang aku beli itu merk-nya X2 A+  Hazel alias kuning agak tua gitu, belinya di Solo Grand Mall di Galeri X2. Gak tau kenapa kok ya kepincut milih warna itu. 
Jaman 2010 harganya masih mahal banget, Rp 100.000,-. Tapi gak apa-apa sih, soalnya aku pakai ini nyaman banget.... gak pegel juga, 5 jam tanpa tetes solution, ok lho. Tapi, kalau diruang AC, harus 3 jam sekali ditetesin, soalnya kalau gak ya kering dan pengalamanku yang paling memalukan yaitu si softlens tiba-tiba copot dan namgkring indah dipipi Y...Y aihhh..





Terus, aku direkomendasiin si Momo *mother of Softlens*, kalau mau beli softlens di Optik Kunanti aja, daerah Alun-alun Selatan Keraton Solo. Disitu banyak berceceran optik lho...

- Aku mau cari warna softlens yang natural dan gak lebay.. Cukup sekali pakai yang warna ngeJreng syalala lala.... Gak pedelah intinya -
Ok, setelah 5 bulan masa pakai, aku cus ke Optik Kunanti. Disitu aku beli merk yang sama yaitu X2, tapi beda jenis. Aku pilih yang X2 Bella warna choco , yang memberikan efek mata bayi alias mata belo. Diameternya gede... Lucu bnget lhoooo.... Harganya sekitar Rp 75.000,- pada jamannya, lumayan murah bingitssss.. cocok dikantong mahasiswa pas-pasan kayak aku gini...hihihi...




Nah, makin keranjinganlah aku beli softlens. Aku pernah nyoba yang merk Sally warna Black, waktu tahun 2012 harganya Rp 65.000,-. Walau murah, tapi lumayan enak kok, soalnya diameternya gak gede, pas di pupil :D





Nah, setelah kelar urusan TA dan antek-anteknya *halah*, aku memutuskan buat pakai softlens lagi. 
Alasan aku pakai softlens lagi yaitu si lensa kacamata udah amburadul, banyak goresan yang menghalangi pandangan, risih lah. Alasan lain yaitu aku bentar lagi mau wisuda. Nah, gak mungkin dong waktu acara wisuda, aku pakai kacamata ? Kasihan makeup-nya... Pasti dihidung ngeCap ganjelan kacamata, ngrusak makeup dong... :(( gak mau....

Bingung jga mau beli softlen apaan. Banyak merk yang melintas dikepala. Aku pengennya nyoba merk Freshkon atau Freshlook. Tapi, aku liat harganya.... maaakkk !!! 150an-200an untuk sepasang softlens, dan aku perlu 2 pasang karena mata kakan kiriku minusnya beda *kanan -1, kiri -0,75*
Review di blog tetangga-tetangga, katanya itu softlens enak banget, nyaman dan keren pisan euyy.... tapi masa pakai cuma 1 bulan saudara-saudara T...T nah lho, udah mahal, masa pakai cuma seimprit doang....*dompet langsung masuk sesak napas*


Freshkon




Freshlook



Duh... bingung.....

Aku mulai tertarik sama si Ageha Midnight Black - Softlens Impor Jepang yang lagi ngeHits dikalangan blogger kesayangan aku. Review sesepuh-sesepuh blogger ok-ok banget. Kata mereka enak, gak ganjel dan cocok banget dipakai di Indonesia yang beriklin tropis dan mempunyai tingkat polusi tinggi. Ageha ini juga sering jadi langganan artis Indonesia, sebut saja Cherybell, Mulan Jameela, Regina "Idol" Ivanova, Dara "The Virgin" dan masih banyak lagi.....
Kita juga bisa milih minus kanan dan kiri yang berbeda lho untuk sepasangnya... mirip sama softlens Geo lah. Harganya juga lumayan terjangkau, yaitu sekitar Rp 175.000,-an *belum ongkir*. Dan seringkali, si Ageha ini mengadakan diskon besar-besaran.. asik yaaaaa ???
Tapi, sayang sekali, aku kayaknya kurang berjodoh sama si Ageha :(( Kenapa??
 Soalnya, si Ageha gak ada -0,75 :(( duh..padahal aku udh kepincut banget,... huksss....
Okelah, aku ikhlasnkan....*sambil gigit ujung bantal*

Kalau kamu tertarik pengen nyobain, pesan aja di Website resmi
Ageha Japan Softlens untuk respon yang cepat :))






Bye-bye Ageha....  :'((

Aku harus move on !!
Baiklah, akhirnya aku  nyoba cari review-an dari blogger yang lainnya. Disitu aku mulai lagi kepincut. Ada 2 merk softlens yang sukses bikin aku ... sungguh mati, aku jadi penasaraaaannn... syalalala..lalala...lalala... *joged modeOn* Yaitu si X2 Bio sama si Newlook Wonder :D

X2 bio masih 1 trah sama X2. X2 bio dipetuntukkan bagi mata sensitif, X2 bio ini ada yang versi natural (hitam, choco) dan versi warna untuk masa pakai 6 bulan.
Harganya berkisar Rp 85.000,- s/d Rp 100.000,-, tergantung kamu belinya dimana. Kalau di Mall ya jatuhnya agak mahal yaaa...hehehe...

Newlook Wonder juga begitu, cocok untuk mata sensitif. Warnanya juga ada 2, yaitu Black dan Brown. Masa pakai 3 bulan. Harga berkisar Rp 80.000,-
Dan kalau di Solo hanya tersedia di Optik Melawai.

Berhubung di Optik Kunanti *optik langgananku dan yang termurah di Solo* gak jual X2 Bio, aku memutuskan hasratku untuk memiliki X2 Bio. Aku males beli ke Grand Mall, harganya pasti mahal Y..Y







Ehm... Akhirnya aku harus merenungkan keinginanku *bertapa*
Tahan dulu deh beli softlensnya. Ya, sambil nyari review lain dan
mengumpulkan nyali buat beli softlens biar ga nyesel nantinya juga :p
*halah*

XOXO

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Numpang Lewat Agan & Sista,Sekedar Sharing Info Menarik nich....

ituDewa.com | Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia

Kami Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia - ituDewa.com
Mengadakan Kontes SEO Yang Akan Di Mulai Pada Tanggal
01 April 2015 Sampai Dengan 30 Juni 2015,
Dengan Total Hadiah Rp 100.000.000,-

Siapkan Website Anda Untuk Mengikuti Kontes Ini.
Daftarkan Diri Anda Dan Buktikan Bahwa Anda Adalah Ahli SEO Disini.
Saat Yang Tepat Untuk Menguji Kemampuan SEO Anda Dan
Raih Total Hadiah Kontes Rp 100.000.000,- Tunggu Apa Lagi?


Kontes SEO ituDewa.com Ini Akan Menggunakan Kata Kunci (Keyword):

"ituDewa.net Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia"

Jika Anda Cukup Percaya Akan Kemampuan SEO Anda, Daftarkan WEB
Terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan Menangkan Hadiah Pertama
Rp 30.000.000. Pemenang Akan Ditentu-kan Dengan Aturan Kontes SEO
Yang Dapat Dilihat Di Halaman ini http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesituDewa

Tunggu Apa Lagi? Ikuti Kontes Ini Sekarang Juga.

Noona maria mengatakan...

Kak, mqksudnya setiap 5/3 jam ditetesin, itu matanya ditetesin pakai obat tetes mata ? Atau lensanya yg direndem dlu atau gmn ya ?

Unknown mengatakan...

Kak yang jual x2 selain di grand mall dimana yak

Posting Komentar

Ok, silakan berkomentar tanpa menyinggung SARA ... Thanks before :)