Recent Posts

Kamis, 20 Maret 2014

Graduation Look

Hai haiii gaessss....

Ulangtahun kemarin (bisa dibaca lagi disini) aku kan dikado barang centil bin ganjen sama ceman-ceminnsss...
 Nah, hari ini aku nyoba dandan pake makeup yang mereka kasih....

Kali ini aku nyoba makeup wisuda ...
*padahal belum ujian pendadaran/TA, apalagi wisuda* T...T

Ya... nyoba ajasih... siapa tahu, besok wisuda aku berani dandan sendiri :p

ini dia penampakan wajah akuuuu :*


Motretnya pake henpon, jadi ya cahayanya otomatis. Ada yang keputihan, ada yang kegelapan...
Maafkan kelaliman henpon iniihh :'))

Makeup ini ala kadarnya sih.... belum bisa halus dan bagus kayak idola-idola akuu :'))
Masih banyak cacatnya... Maklumlah, masih belajar dikit-dikit....

Mungkin yang paling mengganggu pemandangan wajahku adalah si alis. Ini alis asli loohh.... :D
*salahkan saja alisnya, biar ramai !!! biar mengaduh samapi gadduhh*
Aku emang ogah dan belom mau dibentuk alisnya, soalnya masih cinta sama alis tebel ulet bulu ini

Asli,seru banget mainan makeup. Bisa ngegambar dengan leluasa... ahihihiii...
*jiwa anak DKV* *hobi coret-coret* 

:*




0 komentar:

Posting Komentar

Ok, silakan berkomentar tanpa menyinggung SARA ... Thanks before :)