Recent Posts

Rabu, 26 Februari 2014

Skipsian di Balekambang - Solo :*


Hollaaaa…..
Hai.. Hai.. Hai semuanyaaaa…..
Sorry banget, baru bias posting curhatan ni. Baru sempet sih sebenernya. Hehehe….
Lagi nguber skripsian nih. Deadlinenya banyak banget ternyata -……- (baru sadar)
Beberapa minggu, kerjaan buat nerusin bikin buku dikesampingkan dulu. Eitss… bukan berarti gak skripsian loohh *sewot* Emang aku rada males kalo ngerjain hal yang sama berkali-kali atau berulang-ulang. Bosen lah singkatnya. Maka dari itu, aku “lompat” ke kerjaan finishing, yaitu bikin media pendukung promosi (kampanye) buat TA aku.
Ya, sejauh ini udah lumayanlah…. Udah setengah lebih list yang berhasil diselesaikan !! ini dia daftar yang udah fix acc dosmbing :*
 cekidot …
1. Poster Event
2. Pamphlet Event
3.  X-Banner
4. Sticker
5. Gantungan Kunci
6. Kaos Peserta dan Panitia
7. Tas
8.  Piring
9.  Lepek
10. Botol Minum
11. Celemek
12.Topi Event
13.Penghapus

Yang belom terjamah …
1.   Kotak Bekal
2. Jadwal Mata Pelajaran
3.  Piagam Penghargaan
4. Pensil
5. Buku Agenda


Yaaahh…. Gitu deh….
Buku terakhir yang aku bikin baru tahap pewarnaan, yang sebelumnya udah melalui tahap sketsa,line kasar,scanning dengan selamat ….
Yah… sebenernya males gila kalo buat nylesaiin buku yang ke 4 ini… emang bener, penyakitnya anak semester akhir. Molorrr muluuuu dah, kerjaan kagak selesai-selesai noohh !!

Suntuk pake banget kalo ngerjain skripsi ginian di kamar kosan. Gak recommended juga kalo ngerjain dirumah *catet*… gak bakal bisalah… dirumah itu, saatnya berleha-leha… bermanja-manja dan menyenangkan diri dengan tidur sepuasnya, makan tinggal ambil, dan nonton tivi tanpa diganggu.. hahahahha !!! *setan bener*
Buat ngilangin kejenuhan dalam berSkripsi *bahasanya piye to iki*, aku membawa paksa skripsian buat ikutan aku jalan-jalan. Tempat terasooy buat bawa kerjaan itu adalah BALEKAMBANG SOLO… kenapa disitu ? Begini nih, karena aku suka ketenangan dan alam terbuka dengan angin sepoi-sepoi dan tentunya *tempat pacaran nyaman* akses internet enak, maka aku pilih BALEKAMBANG. Lokasinya sih lumayan jauh dari kosanku, Jebres, tapi ga pa pa yang penting kan niatnya… :p

Buat kamu-kamu yang ga ngerti apa itu BALEKAMBANG, aku jelasin singkat deh. BALEKAMBANG itu sejenis taman. yap.. taman/lahan hijau. Selain untuk lahan hijau dan tempat berleha-leha, BALEKAMBANG juga sering mengadakan pertunjukkan Tari, Ketoprak, Ludruk, dan berbagaimacam acara kesenian. adapula yang menjadikan
BALEKAMBANG tempat untuk ajang foto-foto. Ya buat PreWedd, sekedar gaya, dokumentasi ga penting atau alay-alayan... di
BALEKAMBANG ada berbagai macam hewan, ada angsa/soang, ayam, monyet *jahil banget-suka nakal*, taman reptil & burung (iguana,kura-kura,ular,burung hantu, burung bangau, dan burung lain-lain *gatau namanya* heeheheh...)








Nih, aku bagi tips dikit-dikit :
Kalo kamu penat dengan kerjaan yang superduper banyak tapi kamu orangnya bosenan, coba aja cari spot yang bikin kamu nyaman, rileks… pasti pikiran jadi fresh terus bias nglanjut ngerjain kerjaan kamu. Kalo kamu mencintai ketenangan dan aroma alam kayak aku, gak musti harus ditaman kayak aku kok, bisa juga kamu ngerjain di Perpustakaan, Pinggir danau, Area sawah, Deket kali, Pantai, Gunung *yang penting bawa jajan deh*. Tapi kalo kamu suka dan nyaman ditempat yang ramai kayak Mall, Kafe, atau tongkrongan-tongkrongan gaul lain, kenapa enggak ? 

Buat dirimu senyaman mungkin, guys :P

0 komentar:

Posting Komentar

Ok, silakan berkomentar tanpa menyinggung SARA ... Thanks before :)